Kamis, 16 Februari 2017

Sembilan Puluh Enam ( 96 ) Kilo ????? *wow_amazing

Dari judul ... udah kebayang nggak.... apa sih yang 96 kg ??? Yes ... it's right .... 96 kg itu BB ku sekitar 10 tahun yang lalu.

Wow .... amazing kaaaan .... sesuatu pencapaian yang tak pernah terpikirkan oleh ku. Hebaaat ... enggak dong ....
Akuuuu genduut .... kayak lumba-lumba
Itu semua terjadi karena , alasannya :
1. Aku lagi hamil
2. Aku butuh asupan makanan agar ada bahan untuk di keluarkan lagi alias mu*t*h
3. Aku pingin bayiku sehat
4. Aku laperan sih kalo lagi hamil (kalap aja kalo liat makanan)
Alhasil...jadilah body seksi ku ini segede gentong air di depan rumah ...wkwkwkwkw...
Betisku segede pentungan es .... pipiku bulet layaknya kue bakpao ....

Bisa seukuran sekarang memang butuh waktu panjang dan nyoba sana sini obat-obat diet, dari minuman berenergi, obat pengendali nafsu makan yang bikin jantung berdebar kencang kayak abis ketemu pujaan hati, ... sampe lah cara patah hati untuk ngecilin timbangan badan.

Berhasil ???? sedikit banyak iya. Karena BB ku sekarang berada di 67 ... masih berat kan untuk ukuran tubuh dengan rangka tulang yang kecil, tapi enggak di aku ... karena massa otot ku besar ... jadi aku ya enggak enduts- enduts bener.

Oh ya .... termasuk aku udah nyoba "diet ala-ala nyah akuh" itu. Kalo mau nyoba ... ya coba aja ...itu bener-bener pancen O YE. Tapi sekarang ... aku lagi program ngecilin ukuran perut ... biar tambah sliiim aja perutnya (secara aku perutnya enggak gede-gede amat kayak ibu-ibu bunting lho padahal). Hari ini hari kedua aku nyoba "Plank Challenge"

What is that "Plank Challenge" ????  ===== > bener gak sih bahasa Inggris nya ?

Ntar ya ..... aku akan update tentang si plank itu di postingan berikutnya .... see you .... lup...lup...lup...




1 komentar:

  1. Nah ini nih yg ditunggu-tunggu... apdetannya.. btw foto yg 96 kg mana??? :p

    BalasHapus